Rabu, 31 Oktober 2012

Edit Posted by with No comments

I Love Indonesia^^

Kalo ditanya kenapa aku suka bahasa Indonesia? Yaaaaa…. Karna aku cinta Indonesia hahah^^

Bahasa Indonesia sudah gak asing lagi di kehidupan kita. Setiap saat kita menggunakannya. Walaupun terkadang kita merasa bahasa Indonesia itu adalah hal yang mudah dan biasa aja tetapi, gak sedikit masyarakat khususnya kalangan remaja menyepelehkan hal ini. Oleh karena itu, kita sangat perlu “pake banget” untuk belajar bahasa Indonesia. Banyak orang mengatakan “ahhh.. bahasa Indonesia? Gampang itu mah, tutup mata pun bisa” . Padahal, dengan belajar bahasa Indonesia, kita dapat berkomunikasi dengan baik, memahami perihal dengan baik, juga dapat menghasilkan banyak karya yang luar biasa.

Aku mulai menyukai pelajaran ini sekitar masih duduk di bangku kelas 3 SD. Mau tau gak knapa? Karena, guru yang mengajarku saat itu seperti bidadari. Cantik.. baik.. perhatian.. dan sebagainyaaaaa… yahhhh.. kalo dipikir-pikir emang gak masuk akal sih-_- tetapi begitulah kenyataannya. Aku sangat menekuni pelajaran ini, dan hasilnya pun cukup baik. Apalagi, aku hobi bercerita, menganalisis, menjadi pembawa acara, dan membaca puisi. Tetapi, walaupun aku menyukai pelajaran ini, aku tetap mempunyai kekurangannya juga. Karena jujur saja, aku masih kurang banget dalam membuat puisi. Tetapi, aku gak mau putus asa. aku masih dalam proses untuk menggapain kata “bisa” ituJ

0 comments:

Posting Komentar